Monday, October 03, 2005

FLP Bekasi thanks to ...

Assalamu’alaikum wr wb.

Alhamdulillah …
Pada Ahad, 2 Oktober 2005 kemarin, telah dilaksanakan FLP Bekasi Goes to School di SMU Muhammadiyah 9 Bekasi.

FLP Bekasi khususnya, dan juga seluruh panitia acara, mengucapkan TERIMA KASIH kepada seluruh sponsor dan pendukung acara. Acara yang telah direncanakan cukup lama ini akhirnya bisa terlaksana juga, walau dengan banyak sekali kekurangan di sana-sini. FLP Bekasi dan juga teman-teman panitia teknis dari SMU Muhammadiyah 9 Bekasi berharap acara ini dapat memberikan manfaat bagi para peserta, dan terutama hikmah yang besar sekali bagi kami semua untuk dapat menyelenggarakan acara berikutnya dengan lebih baik lagi.

THANKS TO:

LINGKAR PENA PUBLISHING HOUSE – sebagai sponsor utama acara
Untuk mbak Nanik, mbak Nita, mbak Asma, mbak Leyla, mas Birulaut, mas Boim, dan seluruh rekan-rekan dari LPPH, terima kasih atas semua bantuan untuk acara ini. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan yang ada, mohon maaf bila telah mengecewakan, semoga LPPH berkenan memaafkan kekurangan kami tersebut dan kami sangat berharap di lain kesempatan kita dapat menjalin kerja sama lagi.

SMU MUHAMMADIYAH 9 BEKASI
Kepada IRM Muhammadiyah 9 Bekasi, kepada Pimpinan Cabang dan Daerah Muhammadiyah Bekasi, kepada Kepala Sekolah beserta seluruh staf guru dan karyawan, kepada seluruh teman-teman;adik-adik murid SMU Muhammadiyah 9 Bekasi; terima kasih atas kontribusinya, pengorbanan serta semangat kalian dalam menyelenggarakan acara ini.

SMU 1 Bekasi
Khususnya teman-teman dari KANSAS SMU 1 Bekasi, dan staf guru yang mendukung acara ini, terima kasih atas dukungannya. Semoga di lain kesempatan kami dapat menyelenggarakn acara serupa di SMU 1 Bekasi.

DAKTA FM
Terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk menyiarkan Talk Show sebagai sarana promosi acara, dan setiap bantuan yang telah diberikan untuk acara ini.

Majalah ANNIDA
Terima kasih atas bantuan pemberian majalah ANNIDA sebagai souvenir bagi peserta acara.

Syaheed dan Percetakannya (namanya apa ya?)
Terima kasih untuk bantuan pembuatan spanduk acara.

Para donatur
Mohon maaf bila tidak dapat disebutkan satu per satu. Terima kasih atas bantuannya.

Teman-teman FLP Bekasi, yang turut hadir untuk meramaikan acara.

Dan pihak-pihak lain yang mungkin belum disebutkan
Terima kasih yang sebesar-besarnya.


Semoga di acara FLP Bekasi Goes to School berikutnya kami dapat memperbaiki segala kekurangan dan menyelenggarakan acara ini dengan lebih baik lagi.

Wassalamu'alaikum wr wb
Panitia Acara FLP Bekasi Goes to School