Monday, April 11, 2005

[INFO] Pertemuan MUDA, 10 April 2005

Pertemuan perdana kelompok MUDA FLP Bekasi telah dilaksanakan kemarin, Ahad tanggal 10 April 2005. Namun sepertinya pertemuan tersebut perlu diadakan ulang, mengingat yang hadir tidak representatif. Sebagian besar anggota baru maupun yang telah mendaftar tanggal 27 Maret 2005, rupanya berhalangan hadir. Mereka mengkonfirmasikan ketidakhadiran via sms.

Seperti biasa, 'ngemper' di selasar masjid Islamic Center Bekasi, dan duduk melingkar sambil asik berdiskusi. Saya, Yani, dan tiga orang teman-teman baru: Didi (yang dengan bersemangatnya sudah hadir sejak jam 12 siang dan harus menunggu saya yang datang terlambat...maaf ya di...trims banget kehadirannya!!!), Yeni dan Nia.

Pertemuan diisi dengan penjelasan mengenai FLP dan sedikit seluk-beluk kegiatannya, terutama FLP Bekasi. Cukup banyak pertanyaan-pertanyaan dari ketiga teman-teman baru kita itu, yang sangat antusias dan makin membuat saya bersemangat. Sayang, kemarin tak sempat fotokopi form pendaftaran dan beberapa berkas lain. Dan selama kurang lebih 1 jam pertemuan habis untuk sharing pengalaman, berbagi serta saling menyemangati untuk lebih 'pede' untuk terus menulis. Sedangkan pembahasan yang harusnya disampaikan, sesuai yang terdapat di silabus, akan dialihkan pada tanggal 24 April 2005. Saya memutuskan untuk mengadakan lagi pertemuan MUDA pada tanggal tersebut, bersamaan dengan akan diadakannya pertemuan perdana kelompok (calon) MADYA.

Kepada teman-teman baru, kemarin saya telah menjelaskan kesulitan pengurusan tempat untuk kegiatan2 FLP Bekasi. Dan dengan sangat baik hati, Didi menawarkan untuk menggunakan rumahnya di ALINDA KENCANA PERMAI Blok F3 N0. 28, Bekasi. Wah, musti dicatet nih, mbak Rahma !!!

0 comments: